Foto-foto Batu Cincin Yang Unik

Diposting oleh putra kurniadi on Senin, 15 Juni 2015

Sekarang lagi pada demen batu, mari kita liat beberapa batu unik berikut :

SelengkapnyaFoto-foto Batu Cincin Yang Unik

Kisah Keteguhan Seorang Suami Sejati

Diposting oleh putra kurniadi on Rabu, 04 Juni 2014

Seorang pria beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis disebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada urusan pekerjaan merekapun tukeran PIN BB.

Malam harinya si gadis mulai BBM si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula 
Pria : Terima kasih ya:)
Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?  
Pria : Oke kapan aja boleh Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon,sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :
"Mas... Sebenarnya aku mencintaimu  , aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaanmu.
Dengan berat hati pria itu menjawab :
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu...  tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK!  Aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku.
Sungguh sangat berdosa ЌäĽ aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses.
Kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang Чǝлб tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta.
Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku Чǝлб selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.
Kamu memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik.   
Terima kasih atas cintanya, maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu.
Wahai pria, sanggupkah kau seperti kisah di atas?
Selamat Sore Dunia,,,
Ingat Makan Malam dan Selalu Berdoa katanya
— merasa dicintai .





SelengkapnyaKisah Keteguhan Seorang Suami Sejati

Rahasia Kartu Kredit Yang Ditutupi Oleh Bank !!

Diposting oleh putra kurniadi on Jumat, 22 Februari 2013

Dari hasil investigasi pengalaman di perbankkan dan pencarian informasi yang saya lakukan selama ini, maka didapat kesimpulan bahwa :

1. Hutang kartu kredit dan KTA bersifat tidak mengikat para pemegangnya dan tidak ada Undang-undangnya, tidak diwariskan, tidak dapat dipindahtangankan (artinya tidak bisa ditagihkan kepada orang lain), tidak boleh menyita barang apapun dari anda,surat hutang tidak boleh diserahkan kepada pihak lain atau diperjualbelikan, dsb.

2. Ada klausul yang disembunyikan oleh pihak penerbit kartu kredit bahwa jika pemegang kartu kredit sudah tidak mampu membayar maka hutang akan ditanggung penuh oleh pihak asuransi kartu kredit visa master. bahkan untuk beberapa bank asing tanggungan penuh asuransi itu mencapai limit Rp500 juta.

3. Adalah oknum bank bagian kartu kredit yang menyerahkan atau bahkan melelang tagihan hutang kartu kredit macet itu ke pihak ketiga atau debt collector untuk ditagihkan kepada pemegang kartu kredit yang macet. dari informasi yang didapat dari para mantan orang kartu kredit bank swasta dan asing, maka sebenarnya uang itu tidaklah disetorkan ke bank karena memang hutang itu sudah dianggap lunas oleh asuransi tadi. Jadi uang yang ditarik dari klien pemegang kartu kredit yang macet itu dibagi dua oleh para oknum bank dan debt collector. Jadi selama ini rakyat dihisap oleh praktek bisnis ilegal seperti ini yang memanfaatkan ketidaktahuan nasabah dan penyembunyian klausul penggantian asuransi hutang kartu kredit.

4. Surat kwitansi cicilan hutang dari klien ke pihak debt collector pun banyak yang bodong alias buatan sndiri dan bahkan surat lunas pun dibuat sendiri dengan atas nama bank.

5. Bahkan di Jakarta dan Cimahi, ditemukan kasus dimana ada 1 orang (Cimahi) telah melunasi hutangnya 5 tahun lalu sebesar Rp10 juta kepada pihak kartu kredit bank BUMN. Namun bulan agustus 2009, dia didatangi oleh debt collector dan memaksa meminta surat lunas dari bank tersebut. Kemudian bulan September 2009, dia didatangi lagi oleh pihak debt collector yang membawa surat tagihan sebesar Rp10 juta! Dua kali lipatnya. Akhrnya dia terpaksa membayar karena mengalami kekerasan dan tindak pidana serta ketakutan.

Dari info orang bank, kemungkinan ada permainan antara orang IT bank penerbit kartu kredit dan pihak debt collector untuk memanfaatkan kebodohan masyarakat. Kasus kedua dialami oleh teman di Jakarta. Pada tahun 2005 dia sudah melunasi hutang sebesar Rp3 juta ke kartu kredit bank BUMN lainnya pada 2007. Lalu dia tidak memperpanjang kartunya lagi alias berhenti menggunakan kartu tersebut. Sehingga otomtatis dia tidak menerima kartu perpanjangan dan surat tagihan lagi. Namun tahun 2009 dia menerima tagihan lagi dan didatangi oleh debt collector mandiri dengan tagihan sebesar Rp6 juta! Dua kali lipat. Padahal tahun 2007 sudah dilunasi. Aneh memang. Apakah trend semacam ini sudah menjadi cara yang biasa dipakai oleh oknum bank kartu kredit dengan para debt collector di Indonesia? Membuat rakyat jadi miskin, padahal hutang kartu kredit sudah ditanggung penuh oleh asuransi visa master.

6. Informasi dari mantan orang kartu kredit satu bank asing, bahwa perusahaan2 debt collector itu tidak ada yang memiliki izin/legalitas sama sekali. Alamat kantor dan nomor telponnya pun tidak pernah jelas, apalagi struktur organisasinya. Karena dinegara manapun didunia, tidak boleh ada perusahaan yang diberi ijin untuk menagih hutang. Jadi jika kita atau polisi mau mendatangi perusahaan2 debt coll ini berdasarkan info dari masyarakat, maka tentu orang-orang debt col itu akan lari dan akan pindah alamat dan kantornya.

7. Dari sudut pandang hukum , kartu kredit adalah lemah karena tidak ada undang-undangnya dimanapun karena sifatnya yang konsumtif dan bunga tinggi serta banyak klausul-klausul yang disembunyikan dari para pemegangnya yang justru bisa melindungi para kliennya. namun tidak dikatakan secara jujur jadi klien banyak dibodohi.

8. Kesalahan berikutnya dari pihak bank adalah dalam cara memasarkannya, dimana sebenarnya yang boleh memiliki kartu kredit bukan sembarang orang namun orang yang sudah mapan. Namun dalam sepuluh tahun terakhir justru sebaliknya, banyak kartu kredit ditawarkan dengan mudah dengan persetujuan yang mudah. Akhirnya orang yang belum mampu, dapat memiliki kartu kredit yang akan berakibat pada banyaknya hutang macet pada kartu kredit. Dan ditambah lagi, jika seseorang telah memiliki 1 kartu kredit maka dia akan mudah memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit yang lebih tinggi dan banyak. Sehingga jika seseorang punya 1 kartu, maka dia akan ditawari dari bank lainnya. Padahal semestinya kartu kredit menganut azas kemampuan diri nasabah ketika menawarkan. artinya jika nasabah sudah memiliki 1 kartu kredit maka secara akuntansi dia tidak boleh menambah kartu lainnya karena pasti akan tidak mampu. Ditingkat sales kartu kredit pun terjadi jual beli database pemegang kartu kredit dalam jumlah banyak, sehingga orang yang sudah punya kartu kredit akan ditawari kartu kredit dari bank lain lagi dengan limit yang lebih besar dan dengan tingkat approval yang tinggi dari bagian verifikasi bank. Sehingga dari sinipun terlihat bahwa pihak bank memberikan kontribusi besar diawal terhadap terjadinya kredit macet.

9. dari semua ini, maka dapat disimpulkan bahwa yang membuat macet hutang kartu kredit adalah pihak bank sendiri. Dan kenyataan yang didapat dilapangan, kasus premanisme yang dilakukan oleh para debt coll terhadap klien2 kartu kredit yang macet sudah tidak manusiawi lagi. Disini rakyat tambah menjadi miskin, dan menderita. serta ketakutan. Dan banyak pelanggaran hukum yang berada pada sisi debt col bila kita mau mencermati, mulai dari soal ijin perusahaan, legalitas, alamat perusahaan, nmr telpon, dan sebagainya. Dan debt col ini sebenarnya menagih hutang yang sudah dilunasi oleh asuransi visa master. Jadi uang yang didapat dari masyarakat dipakai sendiri oleh oknum bank dan debt col dengan mengatasnamakan pihak bank. Perlu diketahui bahwa hutang kartu kredit dan KTA /kredit tanpa agunan memiliki sifat berbeda dengan hutang-hutang lainnya. Pertama karena sifatnya tanpa jaminan maka tidak ada ikatan pada nasabah untuk melunasi jika tidak mampu membayar bahkan ada didalam klausulnya. Kedua, hutang kartu kredit tidak diwariskan , alias tidak dapat ditagihkan kepada anggota keluarga yang lain. Yang justru dalam kenyataan, para debt col memintanya pada anggota keluarga yang lain. Ketiga, saya berharap bahwa POLRI akan menindak tegas premanisme semacam ini secara proaktif dan bukan berdasarkan laporan/delik aduan saja. karena bila kita lihat , sudah sejak dulu masyarakat diperlakukan seperti ini dan kita bisa bayangkan sudah berapa biliun uang rakyat diambil oleh debt col yang notabene adalah premanisme dan oknum bank., sehingga rakyatlah yang memperkaya debt col dan oknum bank itu. Mungkin ada beberapa kekurangan dari hasil investigasi saya ini, namun inilah semua yang saya dapatkan dari investigasi dilapangan selama 1 tahun. SEmoga bermanfaat buat POLRI dan dapat melindungi rakyat yang sudah susah hidupnya sehingga tidak diperas dan ditindas oleh para debt col dan oknum bank. Padahal uang itu tidak disetor ke bank , melainkan kepada oknum bank yang bisa mengeluarkan kwitansi resmi dari bank. dan surat lunas dari bank. Bahkan ada yang mengeluarkan kwitansi bodong alias palsu serta surat lunas buatan sendiri yang seolah2 dikeluarkan oleh bank. Dan semoga tidak ada pejabat yang membekingi para debt collector kartu kredit dan KTA. Demi menumpas penghisapan terhadap rakyat yang sudah tidak mampu.

(Menurut informasi dari seorang teman yang telah meneliti juga masalah debt collector dan pelanggaran undang-undang perbankan oleh bank-bank di Indonesia dan BI itu sendiri, jumlah perputaran uang kartu kredit pada 2010 adalah sebesar Rp162 triliun, dan yang macet tahun ini adalah 8% nya atau sekitar Rp15 triliun rupiah, yang ditagihkan melalui debt collector namun tidak disetorkan kepada bank namun ke kantung2 pribadi pejabat bank dan pejabat2 lain serta para debt collector itu sendiri. Bayangkan mereka ambil uang rakyat segitu banyak tuk mereka nikmatin dan sebenarnya mereka tidak berhak menerima uang itu)

Kasus Bank Century belum ada apa2nya, makanya banyak pejabat yang jadi pembeking debt collector kartu kredit Pecat saja tuh pejabat. Sudah bukan zamannya cari uang dengan memeras rakyat dan membodohi rakyat . Kapan rakyat bisa makmur kalo begini, orang diperas terus…kayak zaman penjajahan aja…
SelengkapnyaRahasia Kartu Kredit Yang Ditutupi Oleh Bank !!

Amalan Yang Menunjang Kesuksesan Dalam Usaha

Diposting oleh putra kurniadi on Selasa, 15 Januari 2013


Dalam berusaha atau mencari nafkah kita sering meminta pendapat orang lain bagaimana kunci sukses dalam memulai usaha, bagaimana mengapai kesuksesan. kita juga sering mencari buku cara berbisnis, atau buku apapun tentang motivasi, tetapi terkadang sebagai umat islam kita lupa harus belajar kepada orang yang menjadi panutan kita dalam berbisnis, atau berusaha yaitu nabi Muhammad SAW, beliau sudah meninggalkan kepada kita semua tentang bagai mana seharusnya sebagai muslim mencari rezeki, sebagai mana yang pernah diterapkan oleh seorang pengusaha sukses Umyung Mustika. beliau menerapkan amalan yang di pesankan oleh Rasullah SAW kepada kita semua.
Sembilan amalan yang mungkin sudah kita lupakan dan menjadi pesan buat Umat Islam 
  1. Shalat tahajud dan dhuha
  2. Dzikir dan doa
  3. Pandai bersyukur
  4. rendah hati dan berbaik sangka kepada Allah
  5. Niat dan impian yang kuat
  6. Doa restu kedua orang tua
  7. Bersedekah
  8. Silaturahmi
  9. Selalu berpikir dan berbuat rahmatan lil alamin
Semoga Sukses Dunia dan Akherat.amin!
SelengkapnyaAmalan Yang Menunjang Kesuksesan Dalam Usaha

Tips dalam bertransaksi online

Diposting oleh putra kurniadi on Minggu, 18 November 2012

Bisnis Online sekarang ini memang lagi berkembang, maka banyak perusahaan penjualan menyediakan layanan melalui jasa online, untuk itu sebagai konsumen perlu di perhatikan beberapa tips dalam bertransaksi online.

Tips dalam Bertransaksi Online :

  1. Pembeli hendaknya tidak melakukan transaksi pembayaran tanpa mengetahui kebenaran penjual
  2. Apapun alasan Penjual, apabila Anda belum mengenalnya, sebaiknya pergunakanlah jasa pembayaran pihak ketiga (REKBER)
  3. Sebaiknya tidak mudah tergiur dengan harga murah.
  4. Indikasi penipuan adalah :  transaksi dengan media yang tidak dapat ditelusuri kebenaranya (HP,email saja), harga yang menggiurkan / terlalu murah, penjual yang tidak memiliki reputasi yang dapat dipertanggujawabkan
  5. .Jangan mudah tergiur dan percaya dengan pencantuman Nomor SIUP, Nomor TDP perusahaan, pencantuman nama pengacara atau cara-cara lain yang mengatasnamakan pihak lain tanpa pernah Anda dapat melakukan check kebenaranya.
  6. Banyak no rekening palsu beredar di Indonesia, berhati hatilah dengan transaksi transfer tanpa anda pernah mengenal lebih detail
  7. Perhatikan kebiasaan pengiklan yang cenderung ber napsu melakukan spaming dimana-mana, dan notabene menggunakan simbol2x (nama,alamat,email) dari sebuah agama tertentu.
  8. Utamakanlah COD (cash on delivery).
SelengkapnyaTips dalam bertransaksi online

Bagaimana Memulai Bisnis Berdasarkan Cashflow

Diposting oleh putra kurniadi on Kamis, 11 Oktober 2012

Dalam memulai bisnis orang-orang akan bertanya bisnis macam apa yang lagi berkembang?trus cashflow nya gmana? Dalam memulai bisnis kita akan selalu dihadapi dengan masalah modal, tempat usaha, tenaga kerja atau segudang alasan lain sesuai dengan prinsip manajemen.

Mengutip kata - kata seorang Enterpreunership Sejati ibu Farida Ningsih " bedanya antara orang yang berbisnis dengan orang yang berdagang. sekilas kelihatan sama dari segi arti perbedaan nya hanya dari segi bahasa. Tapi sebenarnya pada Hakekat nya orang yang berdagang sama dengan karyawan, dia harus terus jual-beli barang nya untuk mendapatkan penghasilan. Sehari dia tidak berjualan maka dia gak dapat penghasilan. beda hal dengan orang yang berbisnis, dia berjualan juga, tapi sambil membangun sistem. yang pada Akhirnya dia akan bisa mencapai kebebasan finacial.

Macam Bisnis berdasarkan Cashflow

  1. Cashflow Harian : Segala bisnis yang dibayar tunai. seperti : retail, minimarket, Rumah Makan, jual sayur, jasa Travel sewa lapangan futsal, pokoknya cash deh! 
  2. Cashflow Bulanan : segala bisnis yang dibayar bulanan atau tempo 30 hari. seperti : rumah kos, supplier tetap, sekolah, kursus, kreditan, guru privat, fitness. 
  3. Cashflow Semesteran : segala bisnis yang dibayar berkala 3 atau 6 bulanan. seperti : tempat bimbingan belajar, kursus. 
  4. Cashflow Tahunan : Segala bisnis yang dibayar pertahun. seperti : deviden, kontrakan, properti, sekolah Taman Kanak-kanak, playgroup. 
  5. Cashflow Proyek : segala bisnis yang tidak pasti dapat ordernya, dibayar setelah selesai.  seperti : tender-tender konstruksi, perumahan, pengadaan, EO.
Masing-masing ada kelebihan dan kekurangan nya masing. Tergantung pada anda mana yang lebih diminati atau modal anda lebih bisa kearah mana. 
Sekian dulu Info Bisnis yang bisa saya share, silahkan anda memulai bisnis yang anda minati atau mengembangkan bisnis anda sekarang. Dan yang terpenting adalah mau memulai Bisnis nya 

Bagaimana memulai Bisnis berdasarkan Cashflow
SelengkapnyaBagaimana Memulai Bisnis Berdasarkan Cashflow

Jual Murah laptop Bekas Display Toko

Diposting oleh putra kurniadi on Rabu, 10 Oktober 2012


Laptop HP 2230 12'

Hp 2230s
Dijual Laptop Second bekas display toko, kondisi dijamin sepeti baru, tidak pernah digunakan, hanya untuk display. jumlah barang terbatas.
Berminat Hubungi : 021-90408262 / 0821 2323 2862

Spesifikasi :
Merk : HP 2230s
Prosesor : Core 2 Duo P8600 (tergantung persediaan)
Optical Drive : Yes
HDD : 250 GB
Memory : 1 GB
OS : XP
Garansi 2 Minggu
COD Khusus Jabodetabek
Batere : Bertahan 1 Jam ( karena di pajang terus )
Harga : Rp. 2.100.000 ( bisa nego dalam jumlah banyak )
Bonus Tas Laptop Baru


Hubungi :
021 - 90408262
0821 2323 2862

SelengkapnyaJual Murah laptop Bekas Display Toko