Tips Memulai Bisnis Dari Rumah Pakai Blogspot

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 September 2012


Memulai Bisnis sekarang ini memerlukan berbagai hal yang harus diperhatikan. Sesuai prinsip manajemen dalam memulai bisnis kita memerlukan riset pasar, modal, tempat bisnis, sumber daya manusia nya, dan masih banyak lagi.


Saat ini ada berbagai tawaran bisnis yang sedang trend di kalangan ibukota sampai ke daerah yang terjangkau jaringan internet yaitu Bisnis Internet Marketing ( Marketing Online ). Banyak dari pihak perusahaan besar beralih ke bisnis ini mulai dari jual beli, jasa iklan, jasa tulisan dan banyak lagi.

Salah satu penyedia layanan bisnis yang mudah dan gratis adalah BLOGSPOT.com. Blogspot.com atau sering juga dikenal BLOGGER.com adalah layanan yang disediakan oleh google yang mudah bagi pemula dan yang pasti gratis, yang penting penggunanya punya computer dan jaringan internet. Kelebihan bisnis ini bisa di lakukan di rumah atau dimana saja, jadi sangat cocok untuk orang-orang di ibukota yang terkendala dengan waktu, tempat, dan yang pasti kemacetan.

Tips Untuk Memulai Bisnis Dari Rumah pakai blogspot:
  1. Pilih Ide bisnis yang akan anda kembangkan atau yang anda sukai, boleh juga yang ada di sekitar anda.
  2. Mulai membuat Blog nya dengan mendaftar Http//:blogger.com. Sebelumnya anda harus punya Email dulu pake gmail.
  3. Mulai merancang Template atau design dari blogspot anda semenarik mungkin, biasanya sudah disediakan langsung sama blogspot nya.
  4. Terus dengan memposting artikel / tulisan – tulisan yang berkaitan dengan bisnis anda. lakukan posting setiap hari.
  5. Luangkan waktu beberapa jam di depan computer / laptop anda untuk melihat perkembangan dunia internet marketing. 
Selamat mencoba tips untuk memulai bisnis dari rumah pakai blogspot, semoga bermanfaat bagi kita semua.


Salam sukses!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Memulai Bisnis Dari Rumah Pakai Blogspot ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://putra-kurniadi.blogspot.com/2012/09/tips-memulai-bisnis-dari-rumah-pakai.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...

semoga sukses

Posting Komentar